Unknown On Selasa, 06 November 2012



Vespa , Ya vespa pasti beberapa dari kalian berpikir vespa itu ,berisik ,jelek ,polusi ,susah diurus, dll. Tapi tidak semua seperti itu berisik ,jelek ,polusi ,susah diurus contoh seperti di gambar cukup CLASSIC bukan?



gara-gara temen ane punya vespa bagus,classic,ajib,segalanya deh ane jadi pengen vespa satu aja #yaiyalahngapainbanyakbanyak, tapi orang tua ga ngizinin alesannya, "liat tuh motor jaman sekarang ugal-ugalan ,ngebut-ngebutan, terus kalo mogok tengah jalan gimana? " terus aku ngomong dalem hati,"lah, emang vespa bisa dibuat kebut-kebutan kaya Ninja 250 atau Cbr 250 ?, terus namanya juga skuter tua pasti bisa mogok,mobil/motor baru juga ane sering liat yang mogok..." ane mikir abis-abisan emang sekenceng apa sih vespa tuh mentok juga paling 70km/jam an lah itu juga butuh kesabaran yang kuat (jiah bahasanya), ya ga? dari dulu ane tuh keuhkeuh pengen beli vespa tapi ga boleh, padahal pake uang sendiri juga ga boleh -_-.



Dulu tuh ane tuh ngenal vespa, ya vespa doang udah, tapi ada juga Vespa yang pertama ane kenal tuh vespa excel kaya gambar di samping, keliatannya kalo buat anak muda kurang pantes deh #menurutsaya, dikasih nama excel pinter kali ya udah pake komputer yang ngatur-ngatur perangkat electronicnya kaya ECU gitu maksudnya,# itu juga kayanya ga tau sampe sekarang.






yang kedua ane kenal vespa vbb kaya gambar dibawah ,perbedaan vespa vbb dari vespa yang lain yaitu , lampu belakangnya yang kecil ,pertama ngeliat ane suka nih tampilannya CLASSIC nya keliatan gitu.tapi ngeliat vespa vbb di Indonesia ga ada yang bagus, jadi males harus nge-restorasi tempat bagus nge restorasi vespa dimana lagi di bandung.. ._.?

dan Vespa Super dikasih nama super apa gara-gara nyelametin orang kali ya? fotonya kaya gambar di bawah , emang tampilannya hampir sama kaya vespa vbb, tapi ane lebih suka yang ini, bedanya kalo vespa super itu lampu depan ada yang bulet dan yang ga bulet kalo menurut ane bagusan yang bulet ,warna putih bagus banget kaya yang di bawah.





http://www.shannons.com.au/library/images/auctions/P481CXFEFQ7BE5DD/medium/1966-vespa-super-150-scooter.jpg











Selanjutnya Vespa sprint, dikasih nama sprint kenceng kali ya? ternyata ga sama aja kaya vespa yang lain
lampu belakangnya pun sama kaya vespa super tapi lampu depannya trapesium, ada juga lampu yang bulet cuma gedenya naujubileh #lebayy,



sampai sini aja ya , jadi kalo mau vespa jangan ragu ,kalo itu mah gimana kitanya aja kalo kita ngurusnya bener pasti vespa terawat dan pasti banyak pujian.., ohh ya ada satu lagi yang ane tau namanya Lambretta kaya gambar dibaawah, ajibbb kan...??? kalo diliat-liat lambretta kayanya macemnya banyak ga tau dari taonnya ga tau dari tipenya







3 komentar:

Unknown mengatakan...

vespa itu santai...
dan ane juga santai,
vespa+ane=keren
hehee......

Unknown mengatakan...

hahaha,punya vespa jenis apa?

Unknown mengatakan...

mau punya vespa..

Posting Komentar