Unknown On Jumat, 21 Desember 2012

Corolla ke30 1978  ini sudah dibeli oleh orang tua saya pada tahun 1990-an, pertama-tama orang tua saya beli carry futura tapi gara-gara panas dan juga kurang enak kalo dipake perjalanan jauh. ya udah akhirnya dijual deh sekitar 19 jutaan *sekitar 20-30 jutaan kalo sekarang, terus beli deh corolla ke30 tangan ke-1 asalnya di cat hijau asli dari sononya tapi sama yang pemilik pertamannya*dari jakarta dicat jadi merah,

kayanya juga grill depannya diganti harusnya kaya gini:
in-08390
gitu tuh kondisinya dibeli harganya 18 juta-an kalo sekarang sekitar 20 juta-an lah ,lumayan loh ac nyala lumayan nyaman kenceng lagi cuma ga ada power streering aja,mau dipasang tapi ga kuat mesinnya ,, setelah itu tahun 2007 om ane pengen beli nih mobil ya udah di kasih ,tapi bapa ane ngomong kalo mau dijual jual ke saya lagi ,, eh pas 2012 juni om ane butuh uang mau bangun rumah ceritanya ,ya udah dibeli lagi deh sama bapa ane,, di belinya cuma 17,5 juta ,soalnya dasbornya ada yang retak ,catnya gores2 sama udah rada burem gitu ,bumper *bukan bumper sih pokonya bagian bawah mobil penyok *ada tuh gambarnya, lis chromenya juga banyak yang ilang,cat velgnya juga udah.. ga kerawat pokoknya, cuma mesinya doang yang bagus. sebenernya nih mobil dikasih ke ane sih hehehe, dibeliin ceritanya

udah deh lebaran pas agustus masuk bengkel kerok semuanya pak, pas di kerok wihhhh gile keroposnnya , karatannya buanyakkk, permukaannya bodynya juga ga rata, udah deh dempul semua. nih gambarnya







dulu tuh ane sama bapa ane pengen kaya gambar dibawah:

kurang lebih kaya gitu lah walaupun itu tahun 1979 yaaa..... mirip kaya gitulah ,  tapi sayang nya bumpernya ga bisa dichrome soalnya permukaanya ga rata :(
 tapi velgnya ga kaya gitu, tetep yang sekarang ,asalnya mau di itemin tapi jadi aneh keliatanya jadi kecil,ya udah deh silver metalic yang kinclong...,aslinya sedeng bisa diliat foto yang ada diatas, trus pasang thule :) ,, 



gara2 dasbor nya retak, dibungkus deh pake kulit  ga ada gambarnya hehehehe,, sekarang 24-des-2012 ni mobil hampir selesai,lama soalnya yang ngerjain ni mobil cuma 2 orang alesannya ngeretorasi di situ orangnya jujur banget, lokasinya di arcamanik pacuan kuda ,, kalo udah jadi... bakal di pasang audio baru soalnya udah rusak jadi pecah suaranya ga enak di telinga,, radionya bakal diganti sama yang lebih berkelas, tapi sayangnya radio aslinya dibuang sama pemilik pertamanya padahal antik loh,,
corolla6.jpg
 ada tuh bagian tengah paling atas,, terus bakal diceperin, maklum anak muda ,lagian kalo sedan tinggi kan aneh *pertanyaan kalo banjir gimana? ah ga apa2lah, hantem aja airnya, jok bakal diganti sama recaro ato ga sparco.. hehehe.. tampilan doang ga cukup dalemnya juga harus di macem-macemin dong, central lock,


lanjutannya kalo mobilnya udah dateng

1 komentar:

Ronald Aruan mengatakan...

Gan, boleh tau bengkel restorasinya dimana..? bokap ane jg ada corolla 76, tp kondisi dah buluk.. pengen dirapiin lg.. Thanks..

Posting Komentar